PEMAIN TIMNAS

Sunday, September 25, 2011

Tipe X

 

Lirik Lagu Tipe X Saat Saat Menyebalkan

Aku terpukul jatuh
Saat kau mengajakku
Dan saat kau kenalkan
Ku pada pacar barumu
Aku cuma terdiam
Tak sanggup ku bertahan
Karena dalam hatiku
Masih ada kamu

Back to *

Reff 1:
Aku sekuat hatiku
Mencoba bertahan
Mencoba melawan
Dan harus kau tahu
Yang kuingin saat ini
Aku pergi

Reff 2:
Aku sekuat hatiku
Tak boleh menangis
Tak boleh bersedih
Dan harus kau tahu
Jika boleh jujur
Ingin kupukul pacarmu

Tidakkah kau rasakan
Betapa sakitnya aku
Meski ku laki yang jantan
Aku punya perasaan

Back to Reff 1, Reff 2

Lirik Lagu Tipe X Genit

Lihat senyum manis diatas bibir bergincu
Kerdip mata merayu jelas coba mengganggu
Tawa renyah terpasang bukan tanpa tujuan
Satu korban terjerat itulah harapan

Wangi parfum semerbak membius pusat syaraf
Hadirkan bayangan 'tuk lepas keresahan
Bergejolak semua coba berontak
Ketika tak kuasa langsung kulari mengelak

Aaa entah sampai kapan
Aaa kau mampu bertahan hindari kenyataan
Aaa entah sampai kapan
Kau mampu bertahan
Mungkinkah terpikir
Lepas belenggu hitam

Hidup memang selalu penuh dengan warna - warni
Bila terjebak sulit untuk coba keluar
Semua pasti ada jalan keluar
Cobalah berusaha

Aaa entah sampai kapan
Aaa kau mampu bertahan hindari kenyataan
Aaa entah sampai kapan
Kau mampu bertahan
Mungkinkah terpikir
Lepas belenggu hitam

Lirik Lagu Tipe X Salam Rindu

Saat bulan purnama bersinar
Terangi malamku teringat padamu
Dan kukirimkan salam tentang rasa rinduku
Bersama angin malam, kusetia menunggu
Mimpikan .. mimpikan aku, oh sayangku
Peluk erat hati ini dan jagalah selalu
Dan kan kudendangkan lagu ini untukmu
Dengarlah ...
Dengarlah ... sayang

Ingatlah saat kita bersama
Kau pegang tanganku, kutatap matamu
Semua terasa indah tak seorangpun mengganggu
Bersedih dan tertawa, kita tetap bersatu
Bintang benderang secerah hatiku
Yang selalu terbayang kekasihku sayang
Di setiap mimpimu ku kan selalu berdendang
Dengarlah ...
Dengarlah ... sayang

Reff :

Kuatkanlah dinding hati
Janji kita tak akan pernah terbagi
Biar malam terus berganti
Yakinlah kau tetap bungaku
Genggam erat hatiku ini
Kan kuciptakan damai untukmu
Biar bulan terus berlalu
Yakinlah kau tetap bungaku
Yakinlah kau tetap milikku
Yakinlah kau tetap bungaku
Sayangku ...

Lirik Lagu Tipe X Bimbang

Pernahkah kau merasa ragu
Menatap jalan hidupmu
Saat pagi yang kau jalani
Tak lagi indah

#
Aku tak ingin layu
Aku tak mau mati hari ini

Pernahkah kau merasa ragu
Menatap jalan hidupmu
Saat pagi yang kau jalani
Tak lagi indah
Semua yang pernah kusebut
Seakan pergi menjauh
Hariku tak lagi sama
Seperti dulu

Back to #

Reff:
Sejenak biar kulepaskan
Penat dalam hidupku
Biar kutarik nafas panjang
Pahami arah langkahku
Biar seribu badai menggangguku
Tapi mimpiku takkan terhenti di sini

Back to #, Reff

Lirik Lagu Tipe X Mawar Hitam

Luka itu memang terlalu berat untukmu
Terlalu keras untuk kau rasakan
Tak seperti keinginan dan harapan
Yang selalu kau impikan, kau inginkan
Kau khayalkan dan kau bayangkan dulu
Mestinya kau sadari itu
Bukan penyesalan yang ada di hati
Saat kau yakinkan diri tuk pergi
Coba hadapi semua ini.. sendiri

Dan ternyata keyakinan
Tak cukup mampu untuk melawan
Kaupun tak mampu bertahan
Kini kau mawar penghias malam

Kau mawar hitam harummu kepedihan
Kau arungi waktu di setiap pelukan

Langit tetap saja hitam
Meski air mata darah kau curahkan
Meratapi diri bukan jalan terbaik
Untuk tetap berdiri
Penyesalan.. memang selalu menakutkan
Tapi itu kenyataan...

Kau mawar hitam harummu kepedihan
Kau arungi waktu, di setiap pelukan
Jangan menangis...
Meski kau sesali...
Singkirkan semua bila tak kau inginkan

Lirik Lagu Tipe X Angan

Lepas semua angan tinggi melayang
Coba menghindar dari kenyataaan
Mikirin hidup yang nggak karuan
Malah bikin bingung nggak pernah ada jawaban

Semua menjauhi lelah hati terus begini
Jenuh mencoba putus asa
Merasa hati seolah tak punya arti

Reff I:
Tapi teringat nasehat nenek
Orang hidup harus punya tujuan
Nggak perlu malu hadapi kenyataan
Jangan hidup ini cuma jadi beban

Reff II:
Ternyata nasehat nenek benar
Nggak boleh malas
Ternyata semua harus dikejar
Dan matahari pun bersinar

back to Reff I
back to Reff II

Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na

Lirik Lagu Tipe X Sakit Hati

sakit hati..bikin sakit hati
semua ini terjadi berkali-kali
tak pernah aku mengerti
mengapa begini
masih saja kau slalu ingkari janji

cobalah rasakan apa yang ku rasa
hati ini sakit di bohongi
setiap kali kau tebaribaun janji
gak pernah terbukti cuma mimpi

back to *

( # )
kau taburkan bunga di angan-angan
hingga jiwa ragaku melayang
saat semua kembali aku tersentak
yang ku rasa hanyalah kecewa

back to *,#,( * 2X )

Lirik Lagu Tipe X Pacar Yang Baik

sudah waktunya pulang hari sudah malam

jangan bikin onar pacarku

sungguh aku malu pada semua orang

jika harus pulang lebih malam



bukan ku tak mau terus bersamamu

mengertilah wahai sayangku

masih banyak waktu tuk kita bertemu

untuk saling melepas rindu



buang semua ragu didalam hatimu

jangan biarkan terus mengganggu

ku telah berjanji tulus dalam hati

untuk selalu setia menjagamu



pacarku...pacarku...

tenang tenanglah sayang

pacarku...pacarku...

percayalah..pacarmu ini..pacar yang baik



pacarku...pacarku...

tenang tenanglah sayangg

pacarku...pacarku...

esok kupasti datang



pacarku...pacarku...

mengertilah oh sayang

pacarku...pacarku...

percayalah..pacarmu ini..pacar yang baik

Lirik Lagu Tipe X Karena Patah Hati

Memang sedih kehilangan belahan hati
Memang perih saat sadar cinta telah pergi
Semua terasa..
Jadi ngga berarti

Hari itu dunia seakan-akan mati
Ngga percaya tapi memangnya telah terjadi..
Dan berharap..
Semua cuma mimpi

Jadinya mati rasa
Sakit luar biasa
Karna bukan luka biasa..
Ngga ada hasrat lagi
Hidup ngga sempurna lagi
Bahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..
Ngga ada rasa lagi
Hidup ngga ceria lagi
Bahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..
Karna patah hati..
Karna patah hati..
Karna patah hati..

Hooo...

Ngga ada hasrat lagi
Hidup ngga sempurna lagi
Bahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..
Ngga ada rasa lagi
Hidup ngga ceria lagi
Bahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..
Karna patah hati..
Karna patah hati..
Karna patah hati..

Lirik Lagu Tipe X Saat Cinta Itu Tiba

Kuberikan bintang padamu seorang
Sbagai satu tanda rasa hati
Bintang yang terindah yang tak pernah pudar
Dan slalu setia menemani
Uoo...iee...uoo...iee 2x

Kuberikan bintang padamu seorang
Sbagai satu tanda rasa hati
Bintang yang terindah yang tak pernah pudar
Dan slalu setia menemani
Uoo...iee...uoo...iee 2x

Sperti kupu-kupu yang berwarna-warni
Indah kurasakan saat ini
Hasratku mengalir menyejukkan
Yakin cinta suci kan abadi

Reff:
Mungkin saat ini aku sedang bermimpi
Tuk coba lalui semua jalan yang penuh
Bunga...semerbak

Sperti kupu-kupu yang berwarna-warni
Indah kurasakan saat ini
Hasratku mengalir menyejukkan
Yakin cinta suci kan abadi

Reff2:
Smoga kau mengerti arti bintang yang kuberi
Hingga kita dapat lalui jalan yang penuh...
{3x}
Bunga... bersama
Uoo...iee...uoo...iee  

Lirik Lagu Tipe X Frustasi

Serasa ingin meledak otak di kepala
Karna tiap hari liat mami papi marah-marah
Tinggalkan rumah yang parah akibat amarah
Berantakan semuanya bagai ada kapal pecah
Wo o o o... o o o... o o o... o o... 2x

Mami pergi, papi pergi, semua pada pergi
Tinggal gue sendiri bingung nggak ada yang mau peduli
Otak gue nggak bisa jalan, perut gue nggak bisa makan
Berteriak percuma gue belum sarapan
Wo o o o... o o o... o o o... o o... 2x

Pergi pagi pulang pagi, nggak tahu yang dicari
Tambah pusing liat pembantu kerjanya nonton MTV
Gue ingin berontak tapi problem tambah banyak
Ingin lari, susah semuanya bikin gue frustasi
Wo o o o... o o o... o o o... o o... 2x

Udah cukup gue nggak sanggup hadapi semua ini
Biar gue sendiri lepas semua emosi
P`duli kata orang mau begitu begini
Gue jalanin, gue jalanin, gue udah frustasi
Wo o o o... o o o... o o o... o o... 2x

Reff:

Gue mo gini... Nggak peduli...
Gue mo pergi... Gue udah frustasi
{4x}

Reff:

Gue mo gini... Nggak peduli...
Gue mo pergi... Gue udah frustasi
{6x}

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com