PEMAIN TIMNAS

Sunday, September 25, 2011

Tompi

 

Lirik Lagu Tompi Menghujam Jantungku

Segenap hatiku selalu memujamu
Seluruh jiwa kupersembahkan untukmu
Sepenuh cintaku merindukan dirimu
Seutuh gejolak membakar hatiku

Bridge:
Seperti cahaya hadirmu di duniaku
Seperti ribuan bintang yang menghujam jantungku

O..ow..o..ow..

Reff:
Kau membuatku merasakan
Indahnya jatuh cinta
Indahnya dicintai
Saat kau jadi milikku

Oh, takkan kulepaskan
Dirimu oh, cintaku
Teruslah kau bersemi
Di dalam lubuk hatiku

Back to Bridge: 

Lirik Lagu Tompi Pulang

Pulang
Pulang
Pulang

Trus semangat
Trus semangat
Trus semangat

Tengah malam aku berdoa
Agar engkau segera kembali padaku

Sungguh matiku berharap
Cintamu akan kembali ke Ibu pertiwi

Ibu pertiwi
Sebenarnya sedih hati
Merindukan anak negeri
Pulang pulang pulang

Trus semangat

Trus semangat

Trus semangat

Pulang pulang
Pulang
Pulang

Pulang

Pulang
Pulang

Pulang

Pulang pulang pulang

Pulang

Trus semangat
Trus semangat


Lirik Lagu Tompi Aku Jatuh Cinta

Hari ini aku telah jatuh cinta
Tak kan mampu aku menyangkalnya
Jatuh cinta kepadamu
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Sering menggangguku
Kau permainkan rasa hatiku
Namun kini aku berbalik
Jatuh cinta dan bernyanyi

Reff
Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Tak pernah ku mimpikan
Untuk bisa menjadi pacarku

Malam ini aku berniat
Untuk mengatakan rasa cintaku
Semoga tanganku berjodoh
Untuk bertepuk dengan cintamu

Back to Reff

Jadi pacarku… jadi pacarku

Back to Reff 2x 

Lirik Lagu Tompi Engkaulah Satu-Satunya

Aku takkan bisa memberimu janji surga
Aku takkan bisa memetik bintang untukmu

Tapi aku punya cinta, aku punya hati
Kusimpan untukmu
Tapi aku kan setia, ku takkan mendua
untukmu s'lamanya

Dan hatiku kan selalu
Melagukan cinta untukmu
Dan hatiku kan selalu
Merindukan dirimu oh kasihku

Mungkin banyak pria menjanjikan kamu cintanya
Tapi tak seperti yang aku punya di hati ini

Seluruh jiwaku berkata engkaulah satu - satunya
Membuat indah segalanya
Seluruh jiwaku berkata engkaulah satu - satunya
Puteri dikhayal tidurku

Dan hatiku kan selalu
Melagukan cinta untukmu
Dan hatiku kan selalu
Merindukan dirimu oh kasihku 

Lirik Lagu Tompi Tak Pernah Setengah Hati

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis

Reff
Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku 'kan selalu membutuhkan kamu

Back to Reff 3x 

Lirik Lagu Tompi Arti Hatimu

Mungkin benar adanya
Langit terlalu jauh
Untuk kupeluk untuk kusentuh
Begitulah cintamu
Hanya bisa kurindukan
Tapi tak mungkin tuk kumiliki

Arti hatimu hempaskan dahaga jiwaku
Yang kering di gurun cintaku
Arti hatimu hempaskan dahaga jiwaku
Yang kering di gurun cintaku

Ada tanya yang takkan terjawab
Kemana hulu cintaku menuju
Mungkin harus kurelakan
Cinta utuhmu di gurun yang baru

Arti hatimu.. Ooh..

Lirik Lagu Tompi Selalu Denganmu
adakah waktu yg tak berbatas
untukku merasa bahagia
saat-saat aku jatuh cinta
saat ku terbang jauh ke sana

reff: selalu denganmu
kasihku selamanya
selalu denganmu
cintaku bersama

kaulah matahari dalam hidupku
dan kaulah cahaya bulan di malamku
hadirmu selalu akan ku tunggu
cintamu selalu akan ku rindu

repeat reff

tahukah kau diriku
tak sanggup hidup
bila kau jauh dariku
ku ingin di pelukmu selalu

hadirmu selalu akan ku tunggu
cintamu selalu akan ku rindu
dan tiada lagi batas ruang waktu

tahukah kau diriku
tak sanggup hidup
bila kau jauh dariku
ku ingin di pelukmu selalu

oh Tuhan tetapkan rasa cintaku ini
hanya untukmu
selalu setia selama-lamanya

tahukah kau diriku
tak sanggup hidup
bila kau jauh dariku

Lirik Lagu Tompi Bintang Jatuh

Akankah bintang jatuh
Di malamku yang biru
Dan ku kan berharap cintamu padaku
Selamanya …ooh

Mimpiku selalu tentangmu
Cerita cinta semalam
Dan ruang hatiku kan selalu menunggu
Kau nyata

Dan segenap hatiku selalu mensajakkan dirimu
Dia berkata

Oh baby take my heart
Be my love forever

Melagukan dirimu
Mengagumi keindahanmu

Ooh baby take my soul
Be my love forever

Akankah malam itu datang
Akankah bintang berjatuhan
Akankah cintaku terbalas
Akankah hatimu mendengar

Lirik Lagu Tompi Kekagumanku

Lebih dari sejuta bintang
lebih dari seribu malam
lebih dari puncak tertinggi
lebih dari dalamnya lautan

Kekagumanku padamu
tak terbatas oleh waktu
kekagumanku pada dirimu
lebih luas dari samudera
lebih indah dari angkasa
lebih dari sgalanya

(interlude)

Kekagumanku padamu
tak terbatas oleh waktu
kekagumanku pada dirimu
lebih luas dari samudera
lebih indah dari angkasa
lebih dari sgalanya

Kekagumanku padamu
tak terbatas oleh waktu
kekagumanku pada dirimu
lebih luas dari samudera...
angkasa...
sgalanya... 
  

Lirik Lagu Tompi Jangan Engkau Ganggu Cintaku

Mungkin ini cinta
Membuat aku setengah gila
Memang ku masih dekat saja
Ya, memang aku suka padanya

Reff :
Jangan engkau ganggu cintaku, meski belum jadi pacarku
Beri aku waktu seminggu dan hatinya jadi milikku
Jangan engkau ganggu cintaku, meski belum jadi pacarku
Aku seorang pencemburu, biar dia jadi milikku

Dia memang istimewa
Santun bicaranya, lembut geraknya
Senang kurasa bila mendengar suaranya

Back to Reff

Ku yakin kau tercipta untukku
Seyakin cinta yang ada di dadaku, ohhh...

Back to Reff 

Lirik Lagu Tompi I Am Falling In Love

Gaun merah di tubuhmu,
membuatmu tak biasa
Keindahan senyummu membuat aku tak kuasa
Menahan gejolak yang ada di dalam dada
Jantungku berdetak kencang
Hai cantik, kau sungguh menggoda

Reff:
Somebody please stop the moon from falling down,
Cause I am falling in love tonite
Somebody please stop the moon from falling down,
Cause I am falling in love with you

Bolehkah aku bertanya siapa namamu, hai dara
Jangan takut padaku, aku hanya jatuh cinta
Inikah yang orang bilang cinta pandangan pertama
Tadinya aku tak percaya, tapi kurasakan juga

Back to Reff 
Lirik Lagu Tompi Happy Life

Merdu suaramu terdengar mengalun
Indahnya senyummu kalahkan pelangi
Hatiku tertegun di saat kau hadir
Kini engkaulah cinta,
Engkaulah bintangku
Cepatlah kau tumbuh
'Ku tak sabar menunggumu
Berlari denganku hadapi dunia
'Ku doakan slalu kau besar dengan cintamu
Buatlah dunia bahagia denganmu
Dan aku 'kan slalu menjagamu
Memberi yang terbaik dariku
Dengarkan wahai bintang kecilku
Hati ini bernyanyi hanya untukmu
Love Love Love Love...
You're my happy life
Love Love Love Love...
Hidup bahagiaku
Love Love Love Love...
You're my happy life
Love Love Love Love...
Love Love Love Love

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com