PEMAIN TIMNAS

Wednesday, September 28, 2011

Utopia

  

Lirik Lagu Utopia Yang Lalu Biarlah Berlalu

Hidup ini terus berubah
Selalu berganti
Ada duka dan ada tawa disana

Jangan pernah engkau menyesali
Semua yang telah kau lewati
Lepaskan semua

Yang lalu biarlah berlalu
Biarkan saja apa adanya
Yang lalu biarlah berlalu
Jadikan kisah hidupmu

Hidup ini terus berubah
Selalu berganti
Ada duka dan ada tawa disana

Jangan pernah engkau menyesali
Semua yang telah kau lewati
Lepaskan semua

Yang lalu biarlah berlalu
Biarkan saja apa adanya
Yang lalu biarlah berlalu
Jadikan kisah hidupmu

Yang lalu uuu…
Yang lalu uuu…
Jadikan kisah hidupmu

Yang lalu biarlah berlalu
Biarkan saja apa adanya
Yang lalu biarlah berlalu
Jadikan kisah hidupmu

Yang lalu biarlah berlalu
Jadikan kisah hidupmu

Lepaskan semua
Lupakan saja

Lirik lagu Utopia Serpihan Hati

dimatamu aku tak bermakna
tak punyai arti apa-apa
kau hanya inginkanku saat kau perlu
tak pernah berubah..


kadang ingin kutinggalkan semua
letih hati menahan dusta
diatas pedih ini aku sendiri
selalu sendiri...


serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai kumati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu...


kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku takmampu
menunggumu lagi........

Lirik lagu Utopia Mencintaimu Sampai Mati

Dalam sepi
Engkau datang
Beri ku kekuatan
tuk bertahan

Kau percaya
Aku ada
Kau yang aku inginkan
Selamanya

Reff:
Kau adalah hatiku
Kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati

Di hidupku yang tak sempurna
Kau adalah hal terindah yang ku punya

Back to Reff: 3x

Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati...

Lirik Lagu Utopia Antara Ada Dan Tiada

Setiap ku melihatmu
Ku terasa di hati
Kau punya segalanya
Yang aku impikan

(*)
Dan anganku tak henti
Bersajak tentang bayangmu
Walau kutahu
Kau tak pernah anggapku ada

Reff:
Ku tak bisa menggapaimu
Takkan pernah bisa
Walau sudah letih
Aku tak mungkin lepas lagi
Kau hanya mimpi bagiku
Tak untuk jadi nyata
Dan sgala rasa buatmu
Harus padam dan berakhir

Kembali ke: (*), Reff

Kan selalu
Ku rasa hadirmu
Antara ada dan tiada

Kembali ke: Reff (2x)

Lirik Lagu Utopia Hujan

Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segalanya seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak'kan berubah

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Selalu ada cerita
tersimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku ooohhh...  


Lirik Lagu Utopia Baby Doll

seperti menjamah boneka terindah
waktu aku mengenalmu
ku buat kau buta dengan pesonaku
tersesat kau karena silaumu

Reff :
ku ajak kau melayang tinggi
dan ku hempaskan ke bumi
ku mainkan sesuka hati
lalu kau ku tinggal pergi

(*)
dan aku tertawa melihat kau luka
kau terpuruk di kakiku

Back to Reff

[Interlude]

ku ingin kau rasakan
apa yg dulu kau lakukan
ku ingin kau mengerti

Back to Reff, (*)

Lirik Lagu Utopia Malaikat

Kau adalah satu

Malaikat bijak

Yang pernah ada

Selamatkanku

Dan ku telah menyerah

Di pelukanmu

Aku menyerah selamanya


Reff:

Di ujung lelah ini

Kau menjelma bercahaya

Kau berikan keindahan dihatiku 


Lirik Lagu Utopia Apapun Yang Terjadi

Apapun yang terjadi
Takan ku lepaskan tanganmu lagi

Bila kau ingat aku
Dengar lagu ini
Aku kan menemani
Sampai kau tertidur
Bila kau ingat aku
Pandanglah langitmu
Satu cahaya bintang
Itulah diriku

Aku kan menjelma
Menjadi semua yang kau mau


Reff :
Apapun yang terjadi
Aku kan berada tepat disisimu
Apapun yang terjadi
Takan ku lepaskan tanganmu lagi

Bila kau inginkanku
Sabarlah menunggu
Takdir akan menjawab
Semua penantian kita

Balik ke Reff

Aku kan menjelma
Menjadi semua yang kau mau

Balik ke Reff

Lirik Lagu Utopia Kesepian Abadi

Dingin yang terperi

Dalam gelap malamku

Tapi aku melawan

Tapi sia sia

Seperti berjelaga

Warna air mataku

Apa yang bisa kulakukan

Aku telah pergi


Jiwaku.. Menari..

Diatas kesepian abadi

Memudar laguku

Luruh bersama hilangnya

Mimpi mimpiku


Tak habis ku berhayal

Tentang indah dirimu

Takkan pernah

Bisa kusentuh lagi


Jiwaku.. Menari..

Diatas kesepian abadi

Memudar laguku

Luruh bersama hilangnya

Mimpi


Jiwaku.. Menari..

Diatas kesepian abadi

Memudar laguku

Luruh bersama hilangnya

Mimpi


Jiwaku.. Menari..

Diatas kesepian abadi

Memudar laguku

Luruh bersama hilangnya

Mimpi..   



Lirik lagu Utopia Seperti Bintang

(*)
Berjuta perih, t'lah kurasakan
Dalam pencarianku
Yang tak pernah berakhir
Ku tak tau sampai kapan (sampai kapan)

Dan ku mengingat...
Dia seorang
Manusia sempurna
Dia buka, mata ini dari kegelapan

Reff:
Seperti bintang ia bersinar
Temani hatiku yang kelam
Seperti bintang ia menjelma
Mengisi senjaku yang sepi

Aku yang dulu padam
T'lah kau temukan

Berjuta perih t'lah kurasakan
Dalam pencarianku
Yang tak pernah berakhir
Entah sampai kapan

Kembali ke: Reff (2x)

Lirik Lagu Utopia Feel The Need In Me

Can't you see I'm walking
Can't you see I'm talking
(Repeat 2)

See how I'm walking
See how I'm talking
Notice everything in me
Feel the need
Oh feel, feel the need in me
I need you by my side
To be my guide
Can't you see my arms are open wide
Feel the need
Oh feel, feel the need in me

I need your love
Everyday I need
Love
Everyday I want
Love
With out your sweet, sweet love I'd rather die
I need your love
I need it constantly
Love
Your love takes care of me
Love
Your love is better to me than apple pie

Just put your hand in mine
Love me all the time
The proof you will plainly see
Feel the need
Oh feel, feel the need in me
I need your only kiss
To my heart in bliss
You make me what I need to be
Feel the need
Oh feel, feel the need in me

I need you by my side
To be my guide
Can't you see my arms are open wide
Feel the need
Oh feel, feel the need in me

I need your love
Everyday I need
Love
Everyday I want
Love
With out your sweet, sweet love I'd rather die
I need your love
I need it constantly
Love
Your love takes care of me
Love
Your love is better to me than cherry pie

See how I'm walking
See how I'm talking
Notice everything in me
Feel the need
Oh feel, feel the need in me

Feel the need
Oh feel, feel the need in me
Feel the need in me
Feel the need in me
Feel the need in me
Feel the need in me
\

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com