PEMAIN TIMNAS

Thursday, October 6, 2011

D'Bagindas - Suka Sama Kamu

 

Lirik lagu D'Bagindas Suka Sama Kamu

Hatiku berkata ingin katakan cinta
Namun aku malu untuk mengawalinya
[*]
Jantungku berdebar saat kau menatapku
Jadi salah tingkah bicara sama kamu
[**]
Bibir ku terbungkam melihat senyummu
Aku tak kuasa saat di depanmu
[***]
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
Bagaimana caranya agar dirimu bisa tahu
Kalau aku suka,suka,suka,suka sama kamu
Back to [*][**][***]
Back to [***] 3x
Suka sama kamu

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com