PEMAIN TIMNAS

Sunday, October 9, 2011

Garasi Band - Lelah


Lirik Lagu Garasi Lelah

Aku lelah trus begini
Selalu kau sakiti
Ku tak bisa memaafkanmu lagi
Kini aku ingin sendiri
Tanpa kamu lagi
Sampai nanti aku takkan kembali

Ku hentikan segala janji
Ku hancurkan semua mimpi
Ku musnahkan semua kenangan kulenyapkan kebahagian
Lepaskanlah diriku
Maafkan aku jika ingin sendiri
Menikmati sepi
Tak usah kau berharap ku kembali

Kini aku ingin sendiri
Aku tak peduli
Sampai nanti aku takkan kembali

Ku hentikan segala janji
Ku hancurkan semua mimpi
Ku musnahkan semua kenangan
Ku lenyapkan kebahagiaan

Ku hentikan Haaa...
Na na... na na... na na... na na na...
Lepaskanlah diriku
Biarkan aku jika ingin sendiri menikmati sepi

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com