PEMAIN TIMNAS

Friday, October 7, 2011

Lyla - Takkan Ada

 

Lirik lagu Lyla Takkan Ada

aku meminta mu
tuk tetap di sini
meski kini
kaupun telah pergi
dan meminta aku
tuk melupakanmu
tapi ku tak mampu
#
aku mohon kepadamu
kembalilah kepadaku
karna takkan pernah ada
yang mampu menggantikanmu
##
takkan jera
aku meminta mu
tuk tetap di sini
dia bukan
orang yang kupilih
tuk melupakanmu
BT# 2X
sekali lagi
BT#
tak seindah bersamamu
tak sehangat pelukanmu
yang tak akan pernah bisa
untuk mengganti dirimu
takkan jera
aku meminta mu
tuk tetap di sini

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com