PEMAIN TIMNAS

Tuesday, October 25, 2011

Super Girlies - Malu Malu Mau



Lirik Lagu Super Girlies Malu malu Mau


oww indahnya dunia
saat kau tatap matamu
oww indahnya hatiku
saat kau bilang aishiteru
eee super girlies ( 3x )

aku pengen bilang
ku sudah tak tahan
aku pengen bilang cinta
tapi aku malu
tapi aku ragu
tak bisa ungkapkan itu

apa aku bisa
apa aku sanggup
tuk ungkapkan ini semua
tapi ya sudahlah ku bilang saja

oww ternyata semua tak kusangka
kamu miliki rasa yang sama
kini aku cinta
kamu juga cinta
ya sudah tinggal jalani saja

ada cinta kini kurasa
hilanglah semua rasa sepi hatiku
ada cinta kini menyapa
yakinlah semua ( semua ) indah kisah selamanya
kamu ada....

Kembali Ke Reff :
...............................
 ................................

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com