PEMAIN TIMNAS

Tuesday, October 11, 2011

T2 - Jangan Ganggu Aku


Lirik Lagu T2 Jangan Ganggu Aku

Aku bukanlah
Wanita yang semau gwe
Tapi aku lah si cewe cuek
Kamu mau apa?


Intro....


Aku mencari sebuah cinta
Yang ada di hati
Jangan-janganlah kau permainkan
Cinta ku lagi


Jangan ganggu aku
Kalo kamu masih
Punya perasaan
Biarkan diriku sendiri saja
Menghadapi hidup


Aku bukanlah
Wanita yang semau gw
Tapi aku lah si cewe cuek
Kamu mau apa?


Jangan ganggu aku
Kalo kamu masih
Punya perasaan
Biarkan diriku sendiri saja
Menghadapi hidup 2X


Ow..wow..wo.....


Intro


Jangan ganggu aku
Kalo kamu masih
Punya perasaan
Biarkan diriku sendiri saja
Menghadapi hidup.....4X


Jangan ganggu aku


About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com