PEMAIN TIMNAS

Wednesday, October 5, 2011

Wali - Masih Adakah


Lirik lagu Wali Masih Adakah

mengapa mengapa oh oh mengapa
aku harus rasakan ini semua
di saat yang lain tertawa bahagia
aku hanya bisa menangis berduka
masih adakah, adakah yang bisa
bisa menerima aku oh apa adanya
masih adakah, adakah di sana
bisa menerima aku setulus hatinya
ku akui aku tidak sempurna
aku sadari aku orang biasa
tapi apakah salah bila ku juga
ingin dan ingin merasakan bahagia
masih adakah, adakah yang bisa
bisa menerima aku oh apa adanya
masih adakah, adakah di sana
bisa menerima aku setulus hatinya
masih adakah, adakah yang bisa
bisa menerima aku oh apa adanya
masih adakah, adakah di sana
bisa menerima aku setulus hatinya
masih adakah, adakah yang bisa
bisa menerima aku oh apa adanya
masih adakah, adakah di sana
bisa menerima aku setulus hatinya

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com